Wisata Pantai Perawan Pulau Pari

Bagaimana bentuk dari pantai perawan Pulau Pari sejatinya. Karena sebelumnya aku beberapa kali searching menganai Kepulauan Seribu dan mendapatkan beberapa artikel yang mengatakan bahwa Kepulauan Seribu kini telah tercemar, kotor, dan lain-lain. Hal tersebut sangat kontras dengan foto-foto yang aku peroleh jika mengetik Kepulauan Seribu dengn akurat.

Pantai perawan

 

Nuansa pantai perawan nampak jelas dalam gambar berwarna putih berlaut biru  muda. Tiga tahun berada di Jakarta, entah mengapa aku selalu merasa tidak tenang karena belum pernah sama sekali menginjakkan kaki di Kepulauan Seribu.

pantai putih

Berbagai macam paket tur yang setiap minggunya di tawarkan selalu  diikuti tapi selalu saja gagal pergi karena jadwal yang tidak cocok atau tidak adanya keberanian untuk ke sana sendiri, karena susah sekali mencari teman yang memiliki kecocokan jadwal, kecocokan budget, dan keinginan yang sama dengan saya untuk menikmati pulau seribu.

Jembatan Cinta Pulau Tidung

Jembatan cinta ini tak kalah indahnya dengn pantai perawan, nuansa romantis di jembatan cinta pulau tidung sanagat berkesan. sore hari selalu ramai oleh wisatawan yang datang. Sejarah Jembatan cinta pulau tidung bermula oleh sepasang kekasih yang saling mengucap janji setia. Mengunjungi lokasi Pantai perawan dan jembatan cinta bersama pulautidungferry.wordpress.com/2014/12/18/paket-pulau-tidung/ dapat jadi pilihan jasa travel kepulaun seribu.

Leave a comment